Chandra Kembali pada Dirinya Sendiri dengan I'm Sorry Goodbye

Selasa, 30 Januari 2018 - 23:08 WIB
Chandra Kembali pada...
Chandra Kembali pada Dirinya Sendiri dengan I'm Sorry Goodbye
A A A
JAKARTA - Setelah tampil kurang meyakinkan dalam beberapa pekan terakhir, Chandra berhasil kembali pada dirinya sendiri saat tampil di babak 12 Besar Spektakuler Show Indonesian Idol, Selasa (30/1/2018). Lagu I’m Sorry Goodbye milik Krisdayanti yang dia lantunkan membuatnya mendulang pujian.

Salah satu juri yang suka pada penampilannya itu adalah Ari Lasso. Mantan vokalis Dewa itu mengaku sangat senang dengan penampilan Chandra itu. Dia merasa, Chandra sudah kembali pada dirinya sendiri lewat penampilannya malam itu.

“Akhirnya kamu menampilkan sesuatu yang Chandra banget. Ini jujur, waktu audisi kamu mempesona BCL, tapi kemudian sempet kehilangan orientasi dan malam ini, kamu tunjukkan semangat, spirit kamu. Malam ini adalah penampilan terbaik kamu. Saya seneng sekali merasakan perjuangan kamu,” papar Ari.

Sementara, Judika mengaku tak menyangka Chandra bisa tampil sebagus itu. Awalnya, dia tidak berekspektasi tinggi pada kontestan berambut gondrong itu karena penampilan sebelumnya.

“Gue keinget sama Virzha yang recycle laguya Anang. Ini kamu recycle lagu cewek tapi kamu bawain versi cowok. Lagu ini jadi cowok banget. Yang gue pingin bilang, ini Chandra udah kembali, jangan pergi lagi,” ujar Judika.

Babak Spektakuler Show malam ini menampilkan 5 kontestan dari 12 kontestan di babak 12 besar, sementara 7 lainnya yang sudah tampil malam sebelumnya dinyatakan dalam posisi aman. Satu dari 12 orang dengan perolehan suara paling rendah bakal pulang malam ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0116 seconds (0.1#10.140)